Kenapa Aku Harus Telpon Kamu?

23 Juni 2011

Siang itu sahabatku yang di Jawa Timur menelpon.
“Haloo…Tadi malam aku kok mimpi kamu. Ada apa?”

I feel surprised. Bagaimana tidak, baru kemaren aku berpikir mau mengunjunginya. Aku lihat kalender kapan waktu yang tepat buat kesana, dan besok mau kemana saja.

Rencananya dalam beberapa hari lagi aku akan menelpon sahabatku itu.
Ternyata feelingnya terlalu kuat.

 

24 September 2012

Orang yang sama. Waktu menunjukkan hampir jam 10 malam ketika dia tiba-tiba menelpon.

“Haloo…..Ada apa, kenapa aku harus nelpon kamu?”

:-/ Aku bingung dengan pertanyaannya, kutanya balik “Maksudnya?”
Dari seberang sana temanku menjawab, “Malem ini aku tiba-tiba saja pengen nelpon kamu. Kenapa?”

Ah…ya. Baru 2 hari yang lalu aku kebagian penelitian di Jawa Timur. Tapi kan aku belum tau di kota mana aja, dan kapannya. Kalo udah fix rencananya aku baru ngabari.

Ternyata feelingnya terlalu kuat. Kalo gitu besok kita nggak usah smsan aja ya…pake telepati aja, hehe…:D

Continue Reading