Review POND’S Triple Glow Serum: Pencerah Wajah yang Recomended!

Beberapa minggu terakhir ini kulit saya seperti sedang ngambek karena lama saya cuekin (duh maafkaan!). Berbagai kesibukan membuat saya tidak sempat untuk merawat kulit. Akibatnya jerawat mulai nongol dan kulit juga terlihat lelah dan kusam. Lalu buru-buru saya mencari serum untuk membuat wajah menjadi lebih cerah. Apalagi bulan depan saya berulang tahun! Pasti dong saya pengen terlihat istimewa di hari yang istimewa juga đŸ˜€

Eh lalu kenapa saya nyari serum? Well…..serum adalah salah satu benda yang wajib banget dimiliki dan nggak boleh terlupakan dalam rangkaian skincare. Serum mengandung bahan aktif yang banyak dan mempunyai molekul yang kecil sehingga bisa menembus jauh ke dalam pori-pori untuk memaksimalkan hasilnya. Banyak banget serum yang beredar di pasaran. Nah, di tulisan ini saya mau kasih review dari salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh POND’S Indonesia.

Produk yang saya coba adalah POND’S Triple Glow Serum dan POND’S Triple Glow Serum Mask yang sudah saya pakai sekitar 2 minggu.

POND’S TRIPLE GLOW SERUM

Yang membuat saya tertarik, dan akhirnya mencoba produk ini adalah karena POND’S Triple Glow Serum ini yang menggabungkan 3 kekuatan:

  • Gluta Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Gluta Boost C ini mengandung glutathione. Glutathione sangat spesial karena punya kemampuan untuk menangkal radikal bebas, bahkan dia disebut masternya anti oksidan. Formula unik Gluta Boost-C ini efektif untuk menyamarkan flek hitam untuk wajah cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ yang berfungsi untuk melembutkan. Vitamin B3+ ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah, sehingga wajah tampak lebih mulus.
  • Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih berkilau

Kebayang kan gimana 3 kekuatan menjadi satu dalam sebuah produk? Apalagi Gluta Boost C ini bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. Ingredients produk bisa dilihat di bawah ini:

Ingredients:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

? PACKAGING

Produk POND’S Triple Glow Serum ini tersedia dalam kemasan botol dan sachet. Karena ini kali pertama saya mencoba, maka saya menggunakan yang packagingnya berupa sachet. Produk ini di bagian atas ada tutupnya. Saya suka desain packaging yang bisa ditutup ini karena produk jadi terlindungi, dan nggak tumpah berceceran. Selain itu juga lebih higienis, tidak mudah terkontaminasi udara di luar. Kemasan produk ini punya warna dasar pink (my favorite color btw :D) dan di bagian atas ada gambarnya Wendy Red Velvet! Gambarnya Wendy ini seolah mengajak kita untuk punya kulit yang cerah dan halus kayak Wendy! Siapa sih yang nggak mau? Oh ya, produk berupa sachet ini juga praktis untuk orang yang suka travelling seperti saya. Apalagi kemasannya juga ringan dan tidak menghabiskan banyak tempat.

POND’S Triple Glow Serum, dalam Kemasan Sachet yang Praktis

? HOW TO USE

Cara mengaplikasikan produknya cukup mudah. Ambil 2-3 tetes serum, lalu diratakan di wajah dan leher. Setelah itu tepuk-tepuk perlahan untuk membantu proses penyerapan ke kulit. Lakukan saat pagi dan malam hari setelah menggunakan Pond’s Potion Essense 3 in 1. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum ini.

? TEKSTUR

Yang saya suka dari produk ini adalah teksturnya yang ringan. Waktu saya coba, tidak perlu waktu yang lama untuk meresap ke dalam lapisan kulit. Jadi kalau dipakai pagi hari pas buru-buru mau berangkat kerja nggak perlu nunggu lama. Trus pas diaplikasikan ke wajah juga mudah banget diratakan. Wajah jadi terasa lembab, sehat dan terasa kenyal. Untuk wanginya juga tidak menyengat, tapi lembut dan tidak menganggu sama sekali.

Tekstur POND’S Triple Glow Serum, cepat meresap

? SETELAH PEMAKAIAN

Pada saat awal saya menggunakan produk ini, kulit saya sedang berjerawat. Tadinya saya sempat khawatir kalau dipakai jadi perih. Tapi setelah dipakai, sama sekali tidak terasa perih. Setelah pemakaian sekitar 2 minggu, yang saya rasakan kulit menjadi lebih kenyal dan terlihat lebih sehat. Apalagi kalau saya pakai di malam hari, hasilnya akan terasa pada pagi harinya. Bekas jerawat juga perlahan memudar. Dan yang paling penting, saya tidak mengalami breakout. Dengan hasil seperti ini rasanya sudah nggak malu untuk menampilkan wajah tanpa make up kalau mendadak ada zoom meeting, dan tidak sempat menggunakan make up.

Product Detail:

  • Product: POND’S Triple Glow Serum
  • Netto : 7.5 g (Sachet Size)
  • Price : Rp18.000,-

POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK

Selain menggunakankan produk di atas, saya juga menggunakan POND’S Triple Glow Serum Mask. Mask ini berupa lembaran yang terbuat dari serat alami. Sama seperti POND’S Triple Glow Serum, sheet mask ini mengandung serum sebagai bahan utamanya dan menggunakan bahan aktif Gluta Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid. Nah kelebihhan POND’S Triple Glow Serum Mask ini dia mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Dengan kelebihannya tersebut, mask ini bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan dalam 1 kali pakai! Jadi cocok banget buat kita-kita yang sibuk, dan terburu-buru đŸ˜€

POND’S Triple Glow Mask

? PACKAGING

Kemasan dari POND’S Triple Glow Serum Mask ini sama persis dengan POND’S Triple Glow Serum, dengan warna dasar soft pink. Di bagian belakang ada panduan cara menggunakan masker ini dalam dua bahasa, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Selain itu ada juga expired date-nya. Setelah dibuka, kandungan serumnya ada banyak banget. Untuk memakainya kita tinggal membuka lipatan maskernya. Masker ini ukurannya pas dipakai di wajah saya, nggak kebesaran, juga nggak kekecilan.

Mask Sheet Pencerah Wajah

? HOW TO USE

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

? MY OPINION

Kesan pertama saat menggunakan masker ini rasanya dingin di wajah. Serumnya bisa menyerap sempurna dan tidak lengket di wajah. Wanginya enak, hampir sama dengan POND’S Triple Glow Serum. Biasanya saya pakai masker ini malam hari sambil tiduran dan rasanya kayak healing gitu. Oya setelah menggunakan mask ini, jangan cuci muka dulu ya! Efek setelah digunakan adalah wajah terasa lembab dan kenyal.

Product Detail:

  • Product: POND’S Triple Glow Serum Mask
  • Netto : 20g (Sachet Size)
  • Price : Rp19.000,-

***

Itu tadi review saya tentang POND’S Triple Glow Serum dan POND’S Triple Glow Serum Mask yang menurut saya recomended untuk digunakan. Apalagi dengan harga yang bersahabat dan mempunyai manfaat yang melimpah, produk ini of course worth to buy!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.